35 Gambar Kata Kata Cinta Lucu Menggelitik Penuh Makna [HD]

Gambar Kata Kata Cinta Lucu

Gambar Kata Kata Cinta Lucu

Gambar kata-kata cinta lucu adalah desain yang dibuat berdasarkan kutipan kata-kata cinta lucu itu sendiri. Antara desain dan kutipan dirancang agar sesuai antara teks dan gambar.

Resolusi gambar kami buat agar memiliki resolusi yang baik namun tidak akan memberatkan ketika kamu mengunduhnya.

Ada aliran romantis, ada yang serius, ada juga yang filsuf banget, ada juga yang jenaka. Cinta punya banyak warna, salah satunya adalah kata-kata yang buat yang membuat tertawa tetapi sebenarnya adalah fakta.

Berikut 35 gambar kata kata cinta lucu yang bikin ngakak namun sarat akan makna yang sesungguhnya.

Surat Keterangan Tidak Mampu Melupakan

Surat Keterangan Tidak Mampu Melupakan

Kalau Disuruh Melupakanmu, Aku Akan Ke Kelurahan Dulu. Minta Surat Keterangan Tidak Mampu

Pernah kepikiran nggak sih kamu mengatakan kata-kata di atasnya. Di saat orang yang kamu sukai meminta untuk melupakan dirinya.

Ini adalah cara menyikapi situasi yang tidak kita inginkan dengan cara yang kreatif. Bagaimana tidak, kamu menolak untuk melupakannya dengan gambar kata-kata cinta lucu yang mungkin tidak pernah terlintas di pikiran setiap orang.

Tantangan Berat Saat Move On

Tantangan Berat Saat Move On

Akibat papasan dengan mantan cuma sepintas lalu, jadi rusak move on selama ini

Sebenarnya mau cuek saja tetapi faktanya menjadi serba salah. Mau bersikap pura-pura tahu malah jadi aneh. Masak ada orang tepat di depanmu dan orang itu adalah mantan sampai nggak tahu.

Kan nggak natural banget tuh?

Niatnya mau cuek tetapi yang terjadi justru sebaliknya.

Mau bertegur sapa juga jadi masalah, tentu saja persoalannya adalah gengsi. Tak mudah untuk menciptakan situasi yang natural ketika berpapasan dengan mantan.

Makanya usaha move on selama ini jadi rusak berantakan gara-gara berpapasan dengan mantan.

Putus Karena Tidak Cocok

Putus Karena Tidak Cocok

Sayang .. Kita putus aja yaa? .. Emangnya kenapa? .. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.

Kalau kamu mendapati pasangan kamu mengatakan kata-kata di atas. Kamu harus peka untuk memaknai apa maksud kata-kata tersebut. Misalnya kalian sudah pacaran selama bertahun-tahun. Tetapi rencana untuk ke jenjang pernikahan belum ada sama sekali.

BACA JUGA:  Inilah 12 Alasan Menulis Yang Harus Kamu Tahu Untuk Lejitkan Potensi Diri

Mungkin saja salah satu diantara kalian sudah mulai sadar. Kalau hubungan kalian selama ini sebenarnya dilarang oleh agama Islam.

Tetapi bagi yang tidak beragama Islam, bisa saja kalian pacaran bertahun-tahun tapi tidak ada rencana untuk membangun rumah tangga. Akhirnya hubungan kalian jadi ngambang nggak tahu mau dibawa kemana.

Jomblo Harus Kuat

Jomblo Harus Kuat

Jomblo sih strong, iyaa setres tak tertolong

Akronim ini memang kena banget untuk para jomblo. Bagaimana tidak, kata-kata strong yang membuat para jomblo menjadi sangat kuat, lebih percaya diri, lebih gesit dan lebih semangat melebihi orang-orang yang punya pasangan.

Tapi arti kata berikutnya strong adalah akronim dari stres tak tertolong.

Bagaimana? Apakah kalian masih memiliki semangat, kuat, percaya diri, dan gesit melebihi orang-orang yang memiliki pasangan?

Para jomblo kalian punya jawaban yang pasti jitu.

Gombal Habis Karena Dia Cantik

Gombal Habis Karena Dia Cantik

Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik

Ada beberapa kemungkinan arti didalam gambar kata kata cinta lucu ini:

Pertama

Memuji dengan fakta bahwa kamu itu memang cantik sehingga tidak perlu make up. Dengan tampil natural sudah cukup untuk membuat orang-orang terpesona.

Kedua

Orang yang memujimu memang sejak awal memiliki jiwa irit cenderung medit. Emang fakta kalau kamu memiliki wajah yang cantik. Tetapi dengan pernyataan diatas sebenarnya dia memiliki karakter hemat, irit, efisien, tepat guna, atau mungkin cenderung medit?

Pencuri Ikhlas Untuk Ditangkap

Pencuri Yang Ikhlas Untuk Ditangkap

Aku Rela Ditangkap Polisi Asal Tuduhannya Atas Pencurian Hatimu

Pencuri mana yang ingin tertangkap? Pencuri mana yang sudah tertangkap malah ikhlas ditangkap? Dan justru kondisi itu yang sangat diharapkan oleh pencuri tersebut?

Iyalah lah yang dia curi bukan benda, melainkan sifat dari benda tersebut. Yaitu cinta.

Kalau sudah begini baik yang mencuri dan yang dicuri akan sama-sama untuk ditangkap.

Lari Yang Bikin Sehat Hati

Lari Yang Bikin Sehat Hati

Aku Rela Ditangkap Polisi Asal Tuduhannya Atas Pencurian Hatimu

Kalau kamu ingin sehat berarti kamu harus melakukan aktivitas fisik. Olahraga berlari bisa membuat badan menjadi bugar. Bagaimana jadinya kalau kamu lari dipikirannya? Apakah kamu menjadi sehat? Apakah kamu menjadi bugar? Atau kamu cuma berhalu saja?

Antara Sabar Dan Bodoh

Antara Sabar Dan Bodoh

Sabar dan bodoh beda tipis, iya sabar ketika tahu pasangan kita lagi jalan sama orang lain

Wah parah banget nih kalau kayak gini nih, masak pasangan kita jalan sama orang lain masih bisa sabar. Yang bener aja, kalau kita nggak terima. Pas banget nih kata-kata ini nih, antara sabar dan bego itu beda tipis.

Motivasi Orang Jelek

Motivasi Orang Jelek

Kalau Kamu jelek, kamu tak perlu takut untuk suka sama orang lain. Sebab yang perlu takut justru orang yang kamu cintai

Benar-benar buat kalian yang memiliki wajah jelek. Tidak maksud menghina wajah kalian yang jelek. Karena bagaimanapun juga wajah jelek tersebut adalah ciptaan dari Allah yang Maha mencipta.

Sehingga kalau ada orang-orang yang menghina wajah kalian yang jelek itu. Maka orang-orang tersebut termasuk golongan orang yang menghina ciptaan Tuhan.

BACA JUGA:  20 Gambar Kata Kata Cinta Sedih Bikin Nangis [Resolusi HD]

Clear ya Jadi bukan persoalan menghina ciptaan Tuhan.

Wajarnya manusia kan suka dengan keindahan kecantikan dan tidak begitu suka pada sesuatu yang tidak cantik tidak indah.

Jadi kembali pada kata-kata kutipan tadi ya.

Bahwa kamu tidak perlu takut jika memiliki wajah jelek justru yang perlu takut adalah orang yang kamu cintai.

Harus ada alasan lain bagi orang yang akan mencintai dirimu selain alasan wajah.

Orang Ketiga Yang Care

Orang Ketiga Yang Care

Ada seseorang yang care banget sama kamu, bukan aku tapi seseorang

Situasinya ada seseorang yang suka dengan kamu. Lalu seseorang tersebut sangat antusias dengan dirimu. Antusias dalam berbicara denganmu, antusias dalam mengomentari pekerjaanmu, antusias ketika membicarakan apa hobimu, antusias apapun tentangmu.

Dan kamu menyadari akan hal itu.

Namun persoalannya adalah justru sahabat yang yang sangat perhatian pada orang yang menyukaimu.

Lantas sahabatmu tadi meminta untuk menyampaikan bahwa dia sangat perhatian kepada orang yang menyukaimu.

Lantas kamu pun mengatakan kepada orang yang sangat antusias kepadamu tadi, yang sangat menyukaimu, pesan dari sahabat.

Aku dan kamu menegaskan, kalo yang perhatian banget itu bukan aku tapi orang lain.

Mencintai Tak Pernah Ada Kata Libur

Mencintai Tak Pernah Ada Kata Libur

Hari Minggu Itu Weekend Tapi Kalau Cinta Kita Will Never End

Gambar kata-kata cinta plesetan weekend menjadi Never will end. Sejatinya dan seharusnya memang seperti itu, hubungan cinta memang tidak akan pernah berakhir.

Karena cinta yang sejati adalah cinta yang tidak pernah berhenti dan tidak pernah pindah ke lain hati. Tapi faktanya tidak demikian, never will end itu bisa saja terjadi.

Tetapi never will end bisa menjadi next yang kedua, ketiga, keempat.

Mood Booster Yang Paten

Mood Booster Yang Paten

Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik

Pasti diantara kalian pernah merasakan hal yang seperti ini. Kalian jadi termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Agar kamu terlihat luar biasa di matanya.

Biasanya energi ini sangat kuat dan menggebu-gebu. Bahkan kamu memiliki tenaga yang tak habis-habisnya untuk selalu menjadi yang terbaik.

Tetapi kondisi ini bisa jadi berubah drastis ketika dia tak lagi perhatian atau tidak lagi menyayangi kamu.

Pada posisi seperti ini kamu harus tetap mempertahankan untuk selalu menjadi yang terbaik.

Karena akan ada orang yang baik, yang telah dipersiapkan untuk orang-orang yang terbaik juga. Ya seperti kamu.

Hati Hati Antara Sifat Dan Benda

Hati Hati Antara Sifat Dan Benda

Saat ada hatiku dan hatimu di jalan maka jadinya ada dua hati yang hati – hati di jalan

Hatiku dan hatimu jika dijumlahkan menjadi dua Hati. Kemudian berjalan dengan sikap hati-hati. Hati-hati maksud bukan benda dua hati tadi yaitu hatimu dan hatiku.

Hati-hati ini adalah sebuah sikap untuk berjalan agar selamat sampai tujuan.

Dua hati atau hati-hati sedang berjalan dengan sikap hati-hati. Jadi ribet ya ya 😀

Perhatian Tapi Negbuli

Perhatian Tapi Negbuli

Tidak apa apa seandainya kamu tidak punya pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu

Kebangetan banget nih yang buat kata-kata, mentang-mentang tidak punya pasangan masa ketika jatuh harus lantai menangkap. Kan jatuh tidak harus di lantai, atau lantai itu tidak langsung bersentuhan dengan semen.

BACA JUGA:  25 Gambar Kata Kata Cinta Islami Terbaru Yang Menyentuh Hati

Jatuh itu bisa aja jatuh di ke dalam air, jatuh di atas kasur, atau jatuh di atas matras.

Pasti jatuhnya tidak akan sakit. Tapi tetap aja, tetap terasa sakit karena nggak punya pasangan.

Antara Nyindir dan Tulus

Antara Nyindir dan Tulus

Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu

Perlu kamu curigai ketika pasanganmu mengatakan hal seperti itu. Fakta kamu gendut itu adalah sebuah kepastian. Sedangkan hatinya masih muat untukmu, itu sebuah kiasan. Dan berada pada wilayah yang tidak dapat dilihat dengan mata.

Artinya kata-kata mengandung fakta yang dapat dilihat dan kata-kata yang mengandung makna yang tidak dapat dilihat.

Matematika dengan Logika Cinta

Matematika dengan Logika Cinta

Rindu Dikalikan Jarak Sama Dengan Aku

Entah dari mana rumus rindu dikalikan jarak sama dengan aku. Kalau orang yang tidak sedang jatuh cinta, atau orang yang senang menggombal, atau orang yang memang dasarnya kreatif, tidak akan kepikiran dengan rumus matematika yang satu ini.

Tetapi dengan latar belakang apapun orang yang membuat gambar kata kata cinta lucu benar-benar kreatif.

Rindu Yang Pelampiasannya Pada Makan

Rindu Yang Pelampiasannya Pada Makan

Rindu Dikalikan Jarak Sama Dengan Aku

Antara Sifat Dan Jumlah Benda

Gambar Kata Kata Cinta Lucu Antara Sifat Dan Jumlah Benda

Cinta itu gak bisa dihitung, kalaupun dihitung namanya bukan cinta tapi matematika

Antara Aspal dan Pelukan

Antara Aspal dan Pelukan

Hati-hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan

Tak Kenal Tanggal Merah dan Hari Libur

Tak Kenal Tanggal Merah dan Hari Libur

Tanggal Merah Sekalipun Aku Tidak Libur Untuk Memikirkan Kamu

Vonis Terdakwa Karena Mencuri Hati

Vonis Terdakwa Karena Mencuri Hati

Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku

Laki Laki Penuh Tanggung Jawab

Laki Laki Penuh Tanggung Jawab

Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku

Tergila Gila Karena Dia

Tergila Gila Karena Dia

Cinta Laksana Pembodohan, Hanya Karena Namamu Saja Sudah Membuatku Gila

Hukum Gravitasi Dalam Cinta

Hukum Gravitasi Dalam Cinta

Cinta laksana pembodohan, Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila

Kurangi Kemacetan Jalan Dengan Dirumah Aja

Kurangi Kemacetan Jalan Dengan Dirumah Aja

Untuk para jomblo, malam minggu di rumah aja, biar mengurangi kemacetan

Kemistri Cinta Anak Milenial

Kemistri Cinta Anak Milenial

Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi

Bertahan Artinya Masih Tetap Semangat

Bertahan Artinya Masih Tetap Semangat

Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua

 Laut Dan Gunung Tidak Menjadi Masalah

Laut Dan Gunung Tidak Menjadi Masalah

Laut kan kusebrangi gunungpun akan kudaki hanya untukmu

Rindu Dan Uang Antara Sifat Dan Benda

Rindu Dan Uang Antara Sifat Dan Benda

Jika Rindu Ibarat Uang, Mungkin Aku Sudah Menjadi Orang Terkaya Di Dunia Karena Telah Menanggung Rindu Padamu

Kata Lain Dari Kelepek Kelepek

Kata Lain Dari Kelepek Kelepek

Saat Di Sampingmu, Aku Seperti Mentega Yang Jatuh Di Wajan Panas. Langsung Meleleh

Becanda Tapi Serius

Becanda Tapi Serius

Jangan hanya mencari pasangan yang sempurna, tapi carilah ia yang bisa memperbaiki genmu

Tak Ada Jarak Jauh Dan Dekat

Tak Ada Jarak Jauh Dan Dekat

Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku

Pesona Senyum Yang Bikin Teler

Pesona Senyum Yang Bikin Teler

Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?

Evolusi Cita Cinta

Gambar Evolusi Cita Cinta

Dulu cita-citaku jadi dokter, sekarang sudah berubah, pingin jadi suamimu

Go Green Ekologi Cinta

Go Green Ekologi Cinta

Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui

Ingin Memberikan Tanggapan?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.